Jual tempah cetak tetra pod

Tetrapod

Produk beton pracetak adalah bagian dari bangunan pelindung pantai dengan struktur samping miring. Hal ini digunakan untuk mengurangi keausan yang sering terjadi di daerah pesisir.

Beton tetrapod adalah salah satu jenis struktur yang dirancang untuk melindungi dan melindungi port buatan dari gelombang. Hal ini untuk memudahkan menyediakan akomodasi agar kapal Anda tetap aman.

Ukuran tetrapoda tergantung pada lokasi dan penggunaan yang dimaksudkan. Pertahanan laut biasanya dirancang oleh insinyur sipil pesisir yang akan menentukan ukuran dan jumlah polong.

Polong biasanya diproduksi dari campuran desain beton pesisir dengan kandungan semen yang tinggi dan agregat keras untuk daya tahan.

Untuk mengurangi biaya, adalah normal untuk membuat proses produksi beton pracetak di tempat. Pengurangan biaya berasal dari mengangkut polong berat yang beratnya masing-masing mencapai 25 ton. Membawa semen, pasir dan agregat ke situs jauh lebih ekonomis.

Cetakan terbuat dari baja dan beratnya dari setengah ton hingga beberapa ton. Crane diperlukan untuk memindahkan cetakan di lokasi dan mengangkat bagian-bagian untuk membuka dan membangun penutup. Cetakan dibuat di sejumlah area.

Tabel ukuran ini menunjukkan cetakan tetrapoda yang tersedia dan volume beton yang diperlukan untuk setiap cetakan.

Berat per TonVolume Beton
1.50.63
3.01.25
5.02.08
8.03.33
13.05.42
20.08.33
25.010.42