Jual Cetakan Bantalan Rel terjangkau di Medan

Di kereta api, rel adalah persyaratan utama dan karakteristik transportasi, karena berfungsi untuk memandu lokomotif untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Dari sudut pandang orang awam, kereta api, dimaksudkan sebagai tempat di mana kereta berjalan, memiliki pengaturan paralel konstan dan konstan jarak antara dua rel baja. Batang besi melekat pada bantalan horizontal ditempatkan pada batang besi dan tegas terhubung ke bantalan untuk mencegah rel dari bergerak.

Interior railbar bertekanan tinggi yang terbuat dari baja juga termasuk karbon, silikon dan mangan untuk menahan beban berat pada lokomotif untuk menahan batang rel. Panjang batang kereta api modern adalah 20-25 cm untuk kereta api tua dengan panjang 5-15 cm. Jenis jalur kereta api dibagi menjadi bobot per meter dari batang rel. Misalnya, tipe R33 berarti bahwa berat rata-rata rel adalah 33 kg / m. Dan apa yang digunakan di Indonesia biasanya empat jenis: R54, R42, R33 dan R25.

Kekosongan kereta api diatur melintasi palang kereta api dan jarang ditempatkan di antara rongga hingga 60 cm. Ada tiga jenis bahan yang membentuk pertempuran ini:

Sebagai bantalan beton bertulang, paling sering digunakan saat ini karena ketahanannya terhadap beban cuaca dan lokomotif dan harganya yang rendah.
Bantalan baja adalah bantalan yang lebih baik daripada bantalan kayu, tetapi tidak lebih baik daripada bantalan beton karena rentan terhadap karat. Bantalan ini tidak dapat digunakan untuk kereta listrik.
Bantalan kayu adalah bantalan pertama yang digunakan dalam pembuatan kereta api. Bantalan ini dilapisi dengan creosote dan tahan terhadap daya tahan dan korosi jamur.
curriculum vitae. Antara Jaya Perkasa dapat melakukan pemasangan rel dan juga dapat menjadi pemasok batang baja untuk kereta api dan kereta api yang terbuat dari beton bertulang.